Delusi

Cewe macam apa ini? :v Jangan di tiru ya anak-anak? Anime : Mikagura Gakuen kumikyoku #P_K
Delusi
Published on 03/25/2017
Cewe macam apa ini? :v
Jangan di tiru ya anak-anak?
Anime : Mikagura Gakuen kumikyoku
#P_K

Comments

sini sama kakak aja :3
hahaha :v mending sini sama om
ini anime tentang apa ?
Baru aja nonton di hp
hahaha :v dia lagi jones belum punya pacar asil nya kaya gitu bayangin ada cwo :v
padahal mau gue jadi kan waifu eeeh gk jadi gara2 dia yuri -_-
setiap kali gua liat seisa , cuma satu yg bikin gua kepikiran ........ stokingnya beda sebelah .
Nama anime nya apa???
coba ngebayangin gw. gw cium juga layar laptopnya :v
gua kira apa? laler scene
Suara cowo nya mirip kaya lubbock di AGK
Njirrr kamvret tuh :v
imajinasi nya luarbiasa tu Chara :v
Dia yuri yah? :v
#TeamChitoge <(")
yuri,, saiko (y)
Jones :v
What the fuuck ;v
:v wkkwkw
what the anime?
=="
Senpai
i knew it. that bitch was high
wat animu?
Yuri :v
.............ah? :v

Suggested videos